POST BARU :
Home » , , , » Blusukan Jakarta (2016) Full Movie

Blusukan Jakarta (2016) Full Movie

Written By Odikz on Friday, September 23, 2016 | 12:20 AM

Download Film Indonesia Terbaru Blusukan Jakarta (2016) Full Movie




SINOPSIS : Film drama Indonesia berjudul “Blusukan Jakarta” ini merupakan film yang bercerita kisah dari kota Jakarta. Berawal dari seorang jurnalis Amerika bernama Tony ( Marcio Sebsam ) yang mendapat tugas dari perusahaannya untuk membantu tim investigasi ‘Berita Satu’ untuk meliput dan mencari berita di kota Jakarta.



Setelah tiba di Jakarta, Tony tertarik untuk meliput mengenai anak jalanan dan Tony pun memilih Acil ( Clinton Lubis ), awalnya liputan berjalan dengan baik namun tiba-tiba Acil mencuri kamera Tony dan membuat Tony mengejar Acil hingga masuk ke dalam pedalaman kampung dan Tony pun tersesat di sana.


Di pedalaman kampung tersebut, Tony bertemu Anggun ( Mentari De Marelle ) seorang gadis yang mencoba untuk mengajari anak-anak jalanan untuk mengetahui tentang pentingnya pendidikan bagi kehidupan mereka dan juga Marni ( Shita Destya ) seorang ibu yang terpaksa karena keadaan untuk menjadi PSK serta Jampang ( Ence Bagus ) kepala preman di kampung tersebut. Dengan bertemu mereka semua, Tony masuk ke dalam hidup kehidupan masyarakat Jakarta yang terlihat problem serta carut marutnya.
Genre : Drama
Produser : Maria Kibtia, Rissa Putri
Sutradara : Azhar Kinoy Lubis
Penulis Skenario : Aristriana, Maria Kibtia, Henry Riadi, Azhar Kinoy Putri
Pemain Film : Marcio Sebsam, Mentari De Marelle, Verdi Solaiman, Ence Bagus, Shita Destya, Clinton Lubis,Tarsan, Emi Lemu, Ricky Komo, Hengky Solaiman, Ronny P. Tjandra

Tanggal Rilis : 24 Maret 2016
Rumah Produksi : First Media Production


Link Download Film Indonesia Terbaru Blusukan Jakarta (2016) Full Movie

Share this post :
 
Copyright © 2011. Film - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger