POST BARU :
Home » » KATA_KATA TERAKHIR

KATA_KATA TERAKHIR

Written By Odikz on Monday, December 16, 2013 | 12:55 AM


Apapun akhirnya nanti, yg ku bisa lakukan saat ini hanya terus berusaha menjaga hati. Mencoba bangkit dari rasa sakit hati ini, aku yakin pasti bisa menyembuhkan luka ini. Walau bekas luka ini takan pernah hilang. Terlalu sakit buat pura-pura ngga kangen kamu. Terlalusakit untuk berpura-pura tidak mencintaimu. Tak ada hal yang menyenangkan dari berbagai keluhan yg kita utarakan. Berhenti mengeluh, lebih baik mensyukuri apa yg ada. Cinta itu hebat, kadang bisa buat lawan menjadi kawan atau sebaliknya. Jika saja kamu tak lagi mencintaiku, mungkin itu saatnya aku harus berusaha merelakanmu pergi, walaupun hati ini terluka. Setidaknya aku sudah berusaha membahagiakanmu, menuntunmu menjadi lebih baik. Walaupun saat ini kamu sudah tak membutuhkanku lagi. tiba saatnya aku harus pergi, bukan pergi meninggalkan cintamu, tapi meninggalkan harapanku padamu.Tuhan, titip kebahagiaan untuknya.. Jaga dia baik² Karna mungkin aku sudah tak berhak untuk mendampinginya lagi. Aku memang salah, tapi bukan berarti aku tak bisa diberikan kesempatan untukku merubah diri ini menjadi lebih baik kan. mungkin ini jalan yg terbaik untukmu, bukan untukku. Bahagia itu sederhana, sesederhana ketika Tuhan menciptakan kamu hanya untukku,untuk menemani hari-hariku. Ku akan bertahan semampuku, walau hati ini terus saja kau sakiti. Terus berusaha menuju apa yg aku inginkan, dgn semua kerja keras dan doa, aku yakin aku pasti bisa.! Simpan cerita cinta kita dulu, walaupun kini kau telah tak bersamaku, setidaknya jgn lupakan kenangan manis kita dulu. Saat kmu terus berusaha membahagiakan orang lain, tp dia malah meninggalkan mu. Sadar lah! Saat itu kmu sedang menyakiti diri sendiri. Jgn menuntut 'LEBIH' kalau kamu pun belum pernah ngasih yang 'LEBIH'. Biarlah, Mungkin aku yg tak pernah bisa menjadi seperti apa yg dia mau. “Pengen tau seberapa sering kamu tertawa bahagia, Itu aja!”  Kadang rasa sayang itu ngga selalu dibales dgn kasih sayang lagi, terkadang sebuah penghianatan bisa kita dapat.  Jika memang merindu, kenapa gengsi masih saja kamu pilih?. Terkadang kita lebih mengingat orang yg telah melukai kita dibanding orang yg telah membuat kita bahagia. Rasanya pengen teriak kekamu buat bilang, 'aku sayang kamu' tapi apa daya, kamu sudah hidup bahagia dengannya (mungkin). Berharap kamu tau apa yg kurasakan hari ini. Namun nyali ini tak sebesar rasa ingin memilikimu. Lebih baik berkaca diri, dari pada selalu saja menilai orang lain tanpa menyadari kekurangan diri sendiri. Mengertilah, aku terlalu lelah untuk berselisih paham karna hal sepele denganmu.
Kamu anggap aku apa? Teman, pacar atau sekedar pelarian kamu saja.
Mungkin kita memang bukan jodoh, tapi mungkin persahabatan pasti bisa kita jalani. Mungkin, aku takan pernah merasakan kembali rasa sayangmu yg dulu ku dapatkan, dunia kita telah berbeda! jika memang harus diakhiri, akhiri lah dengan baik, sama halnya ketika mengawali dgn baik. Setiap apa yg kamu kejar, pada waktunya pasti akan kamu capai, tergantung seberapa kuat kamu mengejarnya. Tak pernah sedikitpun dalam pikiranku untuk meninggalkanmu. Sadari, dirimu itu bukan satu-satunya wanita didunia ini.
 Tidak ada yang percuma. Tidak ada yang sia2. Meski semua telah berlalu.. plisss Cinta sejati itu cinta yang terdiri dari dua orang aja dan ga ada tempat untuk orang ketiga.!


go g0 g0 g0000000000000000000.....!!!!!!!!!!!!!!

Share this post :
 
Copyright © 2011. Film - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger