POST BARU :
Home » » TUGAS HUKUM DAGANG

TUGAS HUKUM DAGANG

Written By Odikz on Monday, November 18, 2013 | 5:30 AM



AGEN DAN DISTRIBUTOR


Agen perusahaan adalah orang yang melayani beberapa pengusaha sebagai perantara dengan pihak ketiga dengan persetujuan-persetujuan tertentu.
Hubungan antara agen perusahaan dengan pengusaha itu hanya bersifat pemberian kuasa. Hubungan yang tetap dan hubungan sama tinggi dan sama rendah tidak bertentangan dengan sifat pemberian kuasa.
Distributor dalah pedagang yang membeli atau mendapatkan produk barang dagangan dari tangan pertama atau produsen secara langsung, dan distributor tersebut kemudian menjual produk tersebut ke pengecer atau pelanggan.
Tugas-tugas distributor seperti, membeli barang dan jasa dari produsen atau pedagang yang lebih besar. mengklasifikasi barang atau memilahnya sesuai dengan jenis, ukuran, dan kualitasnya. memperkenalkan barang atau jasa yang diperdagangkan kepada konsumen, misalnya dengan reklame atau iklan.
Ada perbedaan antara agen dengan distributor, dimana agen adalah pedagang yang membeli atau mendapatkan barang dagangannya dari distributor atau agen tunggal yang biasanya akan diberi daerah kekuasaan penjualan / perdagangan tertentu yang lebih kecil dari daerah kekuasaan distributor
KASET VCD
DISTRIBUTOR CHGB RECORD
CARA PEMESANAN BARANG ONLINE
1. Sementara ini kami hanya menerima pemesanan produk new rilis yang tercantum di halaman         facebook CHGB RECORD. Utk koleksi VCD back issue harap konfirmasi terlebih dahulu.
2. Silahkan Inbox di fb. Sebutkan nama barang yang dipesan, jumlah barang yg dipesan, nama dan alamat pengiriman dengan jelas.
3. Kami akan menghitung total pembelanjaan anda ditambah dengan ongkos kirim yang harus dibayarkan langsung melalui Inbox.
4. Setelah melakukan pembayaran, mohon konfirmasikan pembayaran anda kepada kami.
5. Kami akan mengecek pembayaran anda, setelah konfirmasi pembayaran kami terima.
6. Setelah barang pesanan anda kami kirim, kami akan mengirimkan nomor resi pengiriman barang anda langsung melalui Inbox.
KONDISI BARANG
Semua VCD produksi CHGB RECORD yang dijual disini adalah produk ORIGINAL yang ditandai dengan hologram dan PPN asli.
PENGIRIMAN
Untuk sementara kami mengggunakan jasa pengiriman JNE sebagai Jasa Pengiriman Terpercaya.
Untuk wilayah tertentu kami bisa menggunakan jasa pengiriman dengan POS Indonesia (pos tercatat).
TENTANG PEMBAYARAN
Kami menerima pembayaran melalui BCA (No Rek. akan kami infokan lebih lanjut setelah pemesanan barang)
LOKASI
Kami berlokasi di Surabaya, Jatim, Indonesia
JAM OPERASIONAL
Senin – Sabtu Pk. 09:00 – 16:00
Minggu & Tanggal Merah LIBUR
Semua pesan inbox yang kami terima pada hari Minggu/ Libur & di luar jam operasional, akan kami balas pada hari kerja berikutnya.Terima kasih atas pengertian & kerjasamanya. Selamat Bergabung bersama  kami.

AGEN KASET VCD TULUNGAGUNG

Antasari tulungagung
Jl. Pangeran Antasari No. 21 Tulungagung
Telp. 0355 – 325921

Disini antasari  tulungagung menjadi  salah stu agen kaset mendapatkan stok kaset dari sejumlah perusahaan rekaman yaitu Aini record. Perdana record, aglies record, samudra record, CHGB RECORD, mega record, sandi record, dll. Disini antasari tulungagung  bertanggung jawab smua atas kaset yang ada tapi hanya sekedar memasarkan, jika tdak laku kaset akan ditarik kembali, dan mendapatkan komisi dari kaset yang terjual.


Dari hasil dapat di simpulkan CHGB RECORD adalah  distributor dan antasari tulungagung adalah agen. Antara chgb dan antasari tulungagung telah ada perjanjian tentang hak dan keawjiban dari kedua belah pihak. Barang yang harus dikirim, jumlah uang yang harus dibayarkan, biaya kirim barang yang harus di bayar, bukti pembayaran,ke bank mana harus di bayar.dll. semua jelas .
Share this post :
 
Copyright © 2011. Film - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger