POST BARU :
Home » , , , » Cahaya Cinta Pesantren (2016) Full Movie

Cahaya Cinta Pesantren (2016) Full Movie

Written By Odikz on Monday, December 5, 2016 | 5:52 AM

Download Film Indonesia Terbaru Cahaya Cinta Pesantren (2016)  Full Movie
SINOPSIS : Film "Cahaya Cinta Pesantren" ini akan menceritakan kehidupan seorang anak nelayan di danau toba bernama Shilla ( Yuki Kato), anak perempuan yang ingin meanjutkan sekolah ke SMA Negeri favorit di daerahnya namun tidak lolos.

Karena keterbatasan biaya orang tuanya tidak mungki menyekolahkan Shilla di SMA Swasta, awalnya Shilla menolak namun atas bujukan orang tuanya jadilah shilla santri di Pesantren Al-Amanah. Dunia pesantren yang disiplin ditambah jadwal pelajaran dan kegiatan yang seakan tiada henti membuat shilla mesti beradaptasi.

Dipesantren Shilla bertemu dan berteman dengan Manda (Febby Blink), Aisyah (Via Blink), dan Icut (Vebby Palwinta). Tapi Shilla lebih dekat dengan Manda, karena keduanya tidak betah tinggal dipesantren dan tanpa sepengetahuan yang lain keduanya kabur dari pesantren. Tapi takdir membawa mereka berdua kembali kepesantren itu. Manda mantap menjadi santri disitu tapi tidak dengan shilla.

Judul : Cahaya Cinta Pesantren
Genre : Drama, Religi
Sutradara : Raymond Handaya
Production Company : Fullframe Pictures
Pemain Film : Yuki kato, Febby Rastanty, Rizky Febian, Zee Zee Shahab, Elma Theana, Vebby Palwinta, Sivia Azizah, Fachri Muhammad

Link Download Film Indonesia Terbaru Cahaya Cinta Pesantren (2016)  Full Movie 

Share this post :
 
Copyright © 2011. Film - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger